Pages

Ads 468x60px

Labels

Monday, January 30, 2012

Miley Cyrus: New Hair, New Life

Bukan Miley Cyrus yang mengubah kehidupan, tapi rambutnya yang melakukan itu. How come?

Bisa dikatakan sekarang ini adalah Miley Cyrus’s era. Apalagi, setahun terakhir ini dimana Miley selalu menjadi headline dengan apapun yang ia lakukan.



Dan, hal yang paling memorable dari Miley adalah ketika ia memotong rambut panjangnya yang berwarna kecokletan menjadi potongan pixie dan dicat pirang! Awalnya, banyak yang yang menganggap kalau potongan rambut drastis itu kurang bagus, tapi nyatanya kini makin banyak yang mengikuti dan membuat Miley makin tenar saja.

Ya, pixie cut yang dipilih Miley sekarang memang merupakan pilihan besar untuknya. Tapi, sebenarnya bukan ia yang mengubah rambutnya, tapi justru potongan rambut itu yang mengubah hidupnya. Wah, bagaimana bisa?

“Dengan potongan rambut super pendek ini, saya merasa lebih percaya diri. Berambut pendek seperti ini juga dikatakan terlalu boyish, tapi saya justru malah dipercaya untuk menjadi cover majalah cowok yang didominasi rambut panjang,” ujarnya tak menyangka.

“Tak ada seorang pun yang berencana bahwa sebuah potongan rambut bisa mengubah kehidupan. Seperti yang terjadi pada saya, dimana saya hanya memotong rambut dan ternyata itu mengubah kehidupan saya,” kata Miley. Dengan kata lain, Miley ingin memotivasi kamu semua untuk berani berimprovisasi dengan rambutmu. Yes, be spontaneous is not a sin, Dear!

No comments:

Post a Comment