Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, January 5, 2012

YOUR AUGUST FASHIONSCOPE

Apa kata zodiac kamu di bulan Agustus ini? Yuk klik di sini!

Hati-hati, bulan ini kamu lagi sensitif danmoody-an banget lho, Dear. Coba\ntenangkan diri dengan berenang, spa dan pakai outfitberwarna warm seperti orange dan kuning, deh.Keep calm\nand be awesome, Leo!

Musthave itemscoral\nprint playsuit


  • LEO

    Hati-hati, bulan ini kamu lagi sensitif dan moody-an banget lho, Dear. Coba\ntenangkan diri dengan berenang, spa dan pakai outfitberwarna warm seperti orange dan kuning, deh. Keep calm\nand be awesome, Leo!

    Musthave itemscoral\nprint playsuit


  • VIRGO

    It’s time to set your goal, Dear! Buat kamu yang baru lulus kuliah, yuk mulai rancang masa depan kamu. Mengintip kesuksesan para virgo lainnya\nseperti Blake Lively dan Beyonce mungkin bisa menginspirasi kamu.

    Must have itemfloral bralette

  • LIBRA

    Beware, Libra! Emosi kamu lagi naik turun, nih. Tiba-tiba pas kamu lagi happy banget, terus berubah jadi sedih. PEDE sama diri dan penampilan kamu is the key, Dear! Jangan malu juga untuk pakai sepatu yang baru kamu beli kemarin.

    Must have itemwhite pumps

  • SCORPIO

    Siap-siap ada yang ngajak kamu traveling seru nih, Dear! Selain merencanakan traveling dengan matang, jangan lupa juga untuk siapin outfit keren dan tentunya budget.

    Must have itemmirrored sunnies

  • SAGITARIUS

    Dear Sagitarius, sikap kamu akan nentuin jalannya\nharimu, lho. Ayo, keluarin sisi fun, happy dan outgoing kamu, ya. Don’t forget about your outfit alsoColorful legging will made your day.

    Must have itemgraphic print legging 

  • CAPRICORN

    Bersihin meja belajar  bisa nambah semangat lho, Dear. It’s a also good time to reflect and make new plans. Why don’t you start with “What outfit should i wear today”?

    Must have itemcolorful denim shorts

  • AQUARIUS

    Bosan sama\ngaya kamu yang sekarang? Yuk, cari ide dan gaya fashion terbaru. Let’s start from this Idul Fitri with a\nquirky hijab style. Cari-cari tutorial hijab yang baru di internet, yuk!

    Must have itempatterned headscarf

  • PISCES

    Get more organized, Pisces! Yuk, rapikan kamar, lemari dan meja rias kamu. Siapa tahu dari hasil bersih-bersih ini, kamu menemukan ‘harta karun dari masa lalu. A very cute top maybe? ;)

    Must have itemtribal print cropped tee


  • ARIES


    Whoaa, ada yang ketiban THR banyak, nih. Jangan\ntraktir diri sendiri aja, tapi orang rumah juga, dong. Order delivery servicesambil santai pakai comfy outfit yang match sama adik atau kakak pasti seru tuh, Dear!

    Must have itemsleeveless denim shirt



  • TAURUS

    Santai di rumah bareng keluarga atau liburan bareng temen layak kamu dapatkan setelah rutinitas yang hectic selama ini. Grab your favorite nail polish to complete your holiday!
    Must have itemfuchsia nail polish


  • GEMINI

    It’s a good month to start a new begining, Gemini! Jangan lupa untuk selalu percaya dengan kata hati ketika milih sesuatu, ya. Mau ubah gaya berpakaian kamu juga? Try 90’s style, yuk!
    Must have itemdungaree dress

  • CANCER

    It’s a good month to deal with money, Dear. Ayo, jangan lupa bayar tagihan dan hutang kamu. Tagih juga kalau ada temen yang berhutang padamu. Dengan begini, kamu bisa nabung buat beli tas inceran kamu.
    Must have items: neon mini bag

No comments:

Post a Comment