Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, January 5, 2012

YOUR APRIL FASHIONSCOPE

Pengen tau style apa yang cocok dengan horoskop kamu di bulan April ini? 

It’s time for you to shine, Aries girl! Di bulan April ini,\nhasil kerja keras dan kreativitas kamu semua akan terwujud. Let’s wear something big and bold, agar orang di sekitar kamu aware dengan kehadiran dan hasil kerja kamu.
Must have item: Big stripes pencil skirt

  • TAURUS

    \n
    It’s\nmingle time! Di bulan April ini kamu akan sering hang outbareng teman-teman. Jangan lupa\najak juga teman yang pernah ngecewain kamu. It’s\ntime forgive them. Biar kamu makinhappy,\ngunakan warna-warna pastel dengan pattern\nyang unik.
    \n\n
    Must\nhave item: Ikat wedges

  • GEMINI

    April is the right month to start something new! Coba inget-inget lagi di tahun ini kamu punya resolusi apa? Now let’s make it happen, Dear! Nah, untuk menunjang aktivitas kamu itu, coba deh pake casual outfit yang ringan dengan warna-warna netral.
    Must have item: Typography tshirt

  • CANCER

    Goals yang kamu buat selama ini nggak bakal terjadi kalau kamu nggak action lho, Dear! Tapi kamu juga harus tegas dalam setiap kesempatan yang datang sama kamu. Keep wearing outfit with your favorite colour like black and white.
    Must have item: Black and white stripe dress

  • LEO

    Love is in the air for Leo! Jangan khawatir untuk kamu yang jomblo, bakal ada seseorang yang baru lho, di bulan ini! Yuk pakai warna-warna cerah seperti bright lipstick atau colourful outfit biar kamu makin ceria.
    Must have item: Tribal tshirt

  • VIRGO

    Dear Virgo, jangan boros-boros ya dengan uang kamu. Pikir panjang dulu sebelum membeli sesuatu. No need to buy a expensive outfit to look pretty, just put up some gorgeous necklace.
    Must have item: Fringe necklace

  • LIBRA

    Hmm.. saatnya ngobrol serius nih sama gebetan yang sudah lama deketin kamu.  It’s now or never. Traditional look with calm colour is your thing, Dear!
    Must have item: Nude lipstick

  • SCORPIO

    Di awal bulan April ini, kamu akan sibuk banget dengan kegiatan di kampus atau tempat magang. Let’s spice up your day with fun earpice!
    Must have item: Lightning earring

  • SAGITARIUS

    Heat up this lovely month with some metallic colour, biar kehidupan percintaan kamu semakin hangat, Dear.
    Must have item: Metallic purse

  • CAPRICORN

    Awal April bakal menjadi hari-hari penuh kreativitas  nih, Dear! Cocok banget untuk memulai renovasi kamar atau kosan baru. Let’s start with your closet. Siapa tahu kamu menemukan sepatu atau jeans baru yang nggak pernah kamu pakai.
    Must have item: Pritend tote bag

  • AQUARIUS

    Sibuk banget deh, si Aquarius di bulan April ini. Walaupun sibuk, jangan lupa untuk santai sejenak dengan teman, lho! Walaupun cuma ngobrol atau manicure bareng.
    Must have item: Electric blue nail polish

  • PISCES

    Ayo, jangan cuma dengerin ajakan teman buat hang out sana sini. Dengerin juga tubuh kamu butuh boost. Olahraga, istirahat dan mengenakan baju favorit akan menjadi solusinya.
    Must have item: Peekabo shirt

No comments:

Post a Comment