Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, January 5, 2012

YOUR FEBRUARY FASHIONSCOPE!

Pengen tau style apa yang cocok dengan horoskop kamu di bulan Februari ini? 

Ayo hati-hati dalam mengerjakan sesuatu, Dear. Cek dulu beberapa kali agar hasilnya sempurna. Jangan terbawa mood  yang akhir-akhir terus berubah ya. Stay focus! Biasakan juga untuk memperhatikan penampilan terbaik kamu sebelum keluar rumah. A touch of accessories can bring stylish touch into your total look.
Must have itemdouble rings

  • ARIES 21 MARET – 19 APRIL

    Di awal bulan Februari ini, coba terapkan prinsip think before you act and also tweet. Soalnya, bisa jadi ada orang yang super sensitif sama ucapan atau tingkah lakumu. Think before before you dress? It’s also a must, Dear! Salah satunya dengan mencontek gaya seruEmma Watson, sesama Aries yang punya gaya edgy dan simple.
    Must have item: Studded shoes

  • TAURUS 20 APRIL – 20 MEI

    Dear Taurus girl, nggak ada kata terlambat kok, untuk memulai kembali. Sebelum terlalu jauh, coba pikirkan ulang apa saja yang sudah kamu lakukan selama setahun belakangan. Jangan takut jugato give some space for something new. Like new outfit maybe? Memakai fashion item yang extraordinary bisa bikin kamu terlihatfresh lagi, lho!
    Must have item: see-through blouse

  • GEMINI 21 MEI – 20 JUNI

    Sekarang waktu yang pas untuk melatih writing atau speaking skillskamu lho, Dear! Sebelum menentukan akan pilih jurusan kuliah atau mau magang di kantor mana, coba buat fokus melatih skill tersebut. Jika sudah siap memulainya, lengkapi dengan memakai outfit yang cerah agar kamu makin semangat!
    Must have item: neon satchel bag

  • CANCER 21 JUNI – 22 JULI

    Lucky Cancerian! Ada dua kabar baik buat kamu, nih. Di awal bulan Februari ini kamu bakal banyak mendapatkan kesempatan mencoba hal baru. Nggak hanya itu, kayaknya dompet kamu juga bakal full!Yeay, bisa beli pretty dress inceran buat valentine date nanti, deh.
    Must have item: peplum dress

  • LEO 23 JULI – 22 AGUSTUS

    Love is all around in this month for Leo! Selain bakal sering hang outbareng sama pacar kamu, awal bulan Februari ini juga momen yang pas untuk ngomongin hubungan kalian berdua ke depannya. Eits, buat yang jomblo jangan sedih dulu. Karena bakal ada seseorang yang baru dalam hidupmu. For now, let’s golden up your day with funky gold accessories!
    Must have item: geometric drop earrings

  • VIRGO 23 AGUSTUS- 22 SEPTEMBER

    Manfaatin sifat easy going dan friendly kamu semaksimal mungkin, Dear. Bisa mendukung kamu untuk mencapai deretan goals kamu, lho. Jika berhasil, isi dompet juga bisa ikut bertambah. Tapi jangan sampai lupain resolusi sehat kamu, dong. Get ready to grab your jogging suit! Tambahkan sport accessories dengan warna-warna yang fun biar semangat.
    Must have item: funky headband 

  • LIBRA 23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER

    Your creativity is in the air, Libra! Yuk pergunakan dengan baik, terutama dalam project yang sedang kamu jalani sekarang. Jangan takut untuk mengambil resiko dengan berpikir outside the boxDare yourself to follow your curiosity! Beranikan diri juga untuk mengubah gaya rambut mengikuti the latest trend. Kamu bisa makin bersinar, lho!
    Must have itemShort hair ala 20-an

  • SCORPIO 23 OKTOBER – 21 NOVEMBER

    It’s family time for you, Scorpions! Luangkan sedikit waktumu untuk keluarga di rumah. Let’s have a nail art time with your sisters. Beli kuteks-kuteks lucu dengan berbagai warna, cari inspirasi cute pattern-nya dari internet, lalu mulai deh, saling menghiasi kuku.   
    Must have items:  nail polish

  • SAGITARIUS 22 NOVEMBER – 21 DESEMBER

    It’s time to discover new people and new places! Ajak gebetan kamu untuk berpetualang dan mencoba kegiatan seru yang belum pernah kalian coba! Don’t forget to stay fabulous!  Bawa satu beauty itemyang bisa bikin style kamu makin keren,sekaligus multifungsi sepertiscarf.
    Must have item: colorful scarf

  • CAPRICORN 22 DESEMBER - 19 JANUARI


    Hore! Ada pemasukan tak terduga di awal bulan ini, Dear! But watch your expenses, please. Sebelum lapar mata beli aksesoris lucu, gunakan untuk keperluan yang penting dulu, ya. Mix and matchbaju-baju lama buat ke kampus juga bisa jadi solusi buat hemat, lho. Padukan old shirt-mu dengan full pattern oxford shoesYou’ll be gorgeous!
    Must have item: denim shirt

  • AQUARIUS 20 JANUARI – 18 FEBRUARI

    Aquarian girl bakal jadi pusat perhatian di bulan ini! Nah, karena semua mata lagi melihat kamu, jangan lupakan penampilan kamu dong, Dear! Wear something eclectic like printed outfit! Agar nggak terkesan berlebihan, mix and match dengan satu simple item sepertienvelope bag.
    Must have item: tribal dress

No comments:

Post a Comment