Pages

Ads 468x60px

Labels

Tuesday, July 30, 2013

5 Polkadot Nail Art Lucu untuk Si Kuku!

Yuk, percantik kuku dengan motif polkadot!
Pengen coba nail art sendiri? Coba deh motif polkadot! Dijamin kamu nggak butuh banyak alat buat memulaskan motif ini ke si kuku-kuku kesayanganmu. Butuh rekomendasi nail art-nya? We have these polkadot nail art for you!

What is it?

Well, polkadot nail art is on the air! Teknik nail art motif ini terbilang gampang banget lho, Dear. Kamu cuma perlu menyiapkan dotting tool dan tentunya si cat kuku pilihanmu. Warnanya? Terserah! Kamu bisa bermain dengan beberapa warna atau bahkan cukup dua aja. Ini dia rekomendasi nail art dan sedikit tutorialnya! Psst, selalu awali mengecat kuku dengan base coat yaa!

Polkadot style #1


Source: flailsandnails.blogspot.com

Siapkan: dotting tool berdiameter besar dan kecil, cat kuku warna putih, dan cat kuku warna merah. Caranya: pertama, tama, pulaskan cat kuku warna putih ke seluruh kuku kecuali bagian kuku jari manis. Pada kuku jari manis, pulaskan cat kuku warna merah and that’s it. Selanjutnya, mulailah membuat motif polkadot dengan dotting tool yang sudah dipersiapkan. Bentuk acak dengan dotting tool berdiameter besar dan kecil. Selesai deh!


Polkadot style #2


Source: fleuryrosenails.com

Siapkan: dotting tools berdiameter besar dan kecil, cat kuku warna merah, cat kuku warna putih, dan cat kuku warna hitam. Caranya: pulaskan cat kuku warna merah, hitam, dan putih bergantian di masing-masing kuku. Untuk motif polkadot, bentuk dengan dotting tool yang diaplikasikan ke cat kuku dengan warna yang berbeda dari cat kuku dasarnya. Tekniknya, bulatan besar di bagian tengah dan bulatan kecil di bagian sampingnya. Bentuk yang rapi yaa!


Polkadot style #3


Source: blognailedit.blogspot.com

Siapkan: dotting tool beriameter besar dan kecil, cat kuku warna kuning, dan cat kuku warna biru. Caranya: pertama-tama, ulaskan cat kuku warna kuning ke semua cat kukumu. Selanjutnya, mulailah membuat motif polkadot dengan mengolaborasikan dotting tool berdiameter besar dan kecil. Bedanya dari nail art sebelumnya, nail art ini membutuhkan motif polkadot hanya di bagian atas dan bagian bawah kuku. Jadi bukan motif polkadot yang penuh di seluruh kuku, ya Dear!


Polkadot style #4


Source: pshiiit.com

Siapkan: dotting tool berdiameter sedang, cat kuku warna hitam, dan cat kuku warna putih. Caranya: pulaskan cat kuku warna putih ke seluruh kuku kecuali bagian kuku jari manis. Pada bagian jari manis, kuku dipulaskan cat kuku warna hitam ya! Selanjutnya, mulai bentuk motif polkadot menggunakan cat kuku warna hitam dengan teknik agak acak seperti pada gambar. Tapi pastikan hanya bagian tengah ke atas ya, Dear. Jangan terlalu menyentuh ke bagian bawah kuku. Hail to black and white nails!


Polkadot style #5

Source: camillestyles.com
Siapkan: dotting tool berdiamter besar, cat kuku warna hitam tekstur matte, dan top coat. Caranya: pulaskan cat kuku warna hitam ke seluruh kuku. Pilih yang teksturnya matte untuk mendapatkan permainan dimensi. Selanjutnya, bentuk motif polkadot menggunakan top coat dengan dotting tool yang sudah dipersiapkan. Well, that’s all!

No comments:

Post a Comment