Pages

Ads 468x60px

Labels

Saturday, November 3, 2012

Gaya mode pakaian pantai

Gaya mode pakaian pantaiMencoba bikini kala liburan ke pantai? Siapa takut! Tak hanya bagi yang suka seksi, bagi pemalu pun ada pilihan bikini yang lebih tertutup.
Libur telah tiba…hore..hore..begitu petikan lagu penyanyi Tasya mengenai liburan sekolah. Ya, di akhir bulan Juni ini banyak orangtua merencana liburan bersama buah hati.
Cuaca yang cerah menjadikan pantai sebagai salah stau pilihan tepat menghabiskan liburan tahun ini. Tak sekadar berjemur ataupun berendam di hangatnya air laut, kini pantai juga bak catwalk tren fesyen terutama bagi kalangan wanita. Jadi jangan salah gaya agar terlihat aduhai, seksi bahkan tetap anggun kala berlibur.
Baju pantai atau orang secra general menyebutnya bikini pun tak selalau harus mengumbar habis tubuh Anda. Beberapa tren bikini 2012 menawarkan beberapa desain yang lebih tertutup tapi tak mengurangi kenyamanan dan kemolekan tubuh pemakainya.

Bikini pantai





Gaya busana renang seringkali dilengkapi dengan baju-baju pantai atau tunik-tunik chiffon cantik. Oleh karenanya pemilihan baju renang yang tepat akan menambah gaya penampilan Anda di tengah teriknya matahari pantai.
Tren swimwear pertama yang bisa Anda ikuti adalah desain yang lebih feminin dengan motif-motif geometris. Atau Anda dapat mencoba Single Shoulder 1 Piece swimwear yang menutupi hanya satu bahu. Bahkan sentuhan ruffles cantik pada swimwear Anda juga menjadi tren di tahun ini.
Dan cobalah lebih berani dengan swimear berwarna bold seperti warna tangerine misalnya, dan Anda pun dapat menggunakan aksesori besar seperti bangles, kalung, maupun big sunnies. Happy Holiday!
Gaya mode pakaian pantai Tren 2012
Di tahun 2012 ini para desainer memberikan beberapa alternatif bikini yang menjadi tren.
The String Bikini menjadi salah satu gaya pakaian renang paling populer di pasaran adalah model string bikini atau yang menggunakan sedikit material kain/minim serta bertali tipis.
Menurut survei, 72 % wanita menggemari bikini dengan model ansambel segitiga dan string, sedangkan 28 % berpikir bahwa model bikini minim tampak terlalu terbuka dan vulgar. Sementara, 26 % pria mengaku dapat mengembangkan imajinasinya dengan baik saat melihat seorang wanita menggunakan bikini ini di pantai.
Ada juga The Standard Two-Piece. Bikini dengan model standard two-piece yang menyerupai pakaian juga terbilang paling populer dari dulu hingga kini.
Bagi pria, 93 % mengaku seperti melihat perembuan dengan menggunakan bra dan celana dalam yang sangat seksi. Selebihnya tidak menyukai potongan ini.
Bandeau Top.Bikini dengan model potongan strapless dan bentuk pita pada bagian atas yang mirip dengan zaman Romawi serta tanpa tali pada pudak maupun leher. Mungkin karena histori eksotik ini banyak pria, 89 % mengaku sangat mengagumi tampilan ini.
Gaya mode pakaian pantai Monokini, cocok untuk wanita yang ingin menonjol saat berada di pantai. Setelan bikini dengan one-piece di mana bagian atas dan bawahan tidak benar-benar terpotong.Dan dihubungkan dengan material strip tipis.
Dari hasil survei, menyatakan hanya 22 % menyukai tampilan ini karena terlihat lebih menggoda, sementara 78 % lainnya sangat tidak menyukai karena modelnya yang menurut mereka ajaib dan ribet.
Tak ketinggalan  One-Shoulder Suit.Bikini dengan model One-shoulder suit biasanya di sebut sebagai bikini dengan model Tarzan-esque. Namun bikini dengan model satu tali pada pundak ini terbilang kurang peminatnya.
67 %  pria langsung terkoneksi pada cerita Tarzan, tetapi mereka sangat menyukainya. Dan sisanya tetap memilih bikini dengan 2 tali bahu yang menurutnya lebih normal.ins,berbagai sumber
8 Gaya Berbikini Bagi Si Pemalu
Memakai bikini atau one-piece saat berjalan di tepi pantai mungkin dapat membuat Anda kurang percaya diri. Anda tidak perlu ragu lagi, cukup tutupi baju renang dengan pakaian-pakaian ini, Anda pun siap tampil fashionable di pantai.
1. Maxi dress
Pakaian yang bisa dipakai saat makan di restoran yang dilanjutkan dengan berjemur di pantai adalah maxi dress. Dengan pakaian yang satu ini tampilan glamour akan mudah Anda dapatkan dalam seketika. Pilih bahan yang ringan agar gerak Anda tidak terbatasi dengan panjang terusan tersebut.

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai
mode pakaian pantai
2. Mini Caftan
Terusan kaftan yang berpotongan mini sangat manis bila dipakai sebagai luaran bikini Anda, apalagi bahan caftannya sedikit transparan. Memadukannya dengan sandal gladiator dan tas drawstring tali panjang akan sangat menunjang aksi Anda. Tambahan tumpukan bangles membuat penampilan pantai pun menjadi lebih prima.

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

3. Romper
Tidak ada pakaian pantai senyaman romper atau biasa disebut playsuit. Gayanya yang simpel dan manis akan semakin mempertegas nuansa pantai, terlebih saat romper memiliki motif-motif yang ramai.
mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

4. Skirt
Padu padankan motif kontras bikin dengan rok lebar Anda. Selain mendapatkan tampilan yang fashionable, Anda pun bisa menutupi bentuk tubuh pir Anda.

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai


5. Tunic
Sama halnya dengan kaftan, tunik pun juga akan terlihat manis bila diaplikasikan di atas baju renang Anda. Modelnya yang klasik membuat tunik bisa digunakan oleh wanita segala usia. Pilih model yang unik dengan kerah rendah untuk menunjukan sedikit bikini Anda. sangat seksi!

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

6. Sarung Pantai
Sarung yang dipakai untuk berjalan-jalan ke pantai ini bukanlah sarung biasa. Sarung ini berupa kain tipis yang bisa Anda ikat untuk dijadikan rok. Dengan memakainya, sentuhan seduktif langsung terasa pada bikini warna terang Anda

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

7. Boyfriend Shirt
Belum ada pakaian yang memberikan kesan seksi sekaligus keren selain kemeja pasangan Anda. Ambil contoh Kate moss yang memberikan sentuhan grunge dengan mengenakan kemeja longgar bermotif plaid.

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

8. Cardigan
Siapa bilang pakaian kerja hanya bisa dikenakan saat kerja saja. Anda bisa memakai cardigan untuk liburan Anda. Cardigan berbahan tipis seperti yang dipakai oleh Rihanna dapat membantu Anda terhindar dari sengatan matahari.ins,berbagai sumber

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

mode pakaian pantai

Jadi jangan sampe kebingunan ya kl mau ke pantai mau pake baju kaya apa…. keep enjoy and happy holiday…!!! :D

No comments:

Post a Comment