Pages

Ads 468x60px

Labels

Friday, March 15, 2013

Aksesoris Wanita Untuk Tampil Cantik Dengan Afro Style

Aksesoris wanita untuk Afro Style? mungkin tidak banyak yang tahu Cara styling Afro Hair Style. In fact, this style is happening. Apalagi buat kamu yang suka eksperimen dengan gaya, aksesoris wanita untuk Afro Style ini sesuatu yang wajib kamu tahu.
Bosen dengan model rambut kamu sekarang? Cobain deh Afro Style atau yang dikenal juga dengan TWA (Teeny Weeny Afro). Selain merefleksikan personality kamu, gaya ini memungkinkan kamu bereksperimen dengan banyak aksesoris. Kalo kamu punya rambut keriting alami, bisa dengan mudah membentuk gaya ini.



Anting adalah jenis aksesoris wanita yang bisa kamu eksplor untuk TWA. Gak perlu anting yang mahal kok. Hoop earrings atau chandelier style bakal bikin kamu terlihat chic dan feminin.
Selain anting, aksesoris wanita untuk Afro Style adalah kalung. Carilah kalung dengan Ethnic details. Boleh sih kalo kamu lebih suka dengan kalung yang modelnya simpel, tapi inti dari TWA justru mengajak kamu untuk keluar dari comfort zone.
Selain dua jenis jewelry tadi, aksesoris wanita oke untuk TWA adalah cincin dan gelang. They will emphasize  your TWA.
Ada juga aksesoris non-jewelry untuk gaya TWA kamu, seperti headbands dan barrettes alias jepit rambut. Untuk kedua aksesoris wanita ini, pilihlah yang berwarna cerah atau bermotif bunga biar gaya TWA kamu makin cantik.
Bagi yang punya rambut model TWA alami, bisa juga sesekali membuat braids ala Alicia Keys atau Black Artist Hollywood lainnya.
However, semua aksesoris wanita untuk Afro Style tadi harus kamu padupadankan dengan kepercayaan diri kamu. Confidence is the key to rock your TWA.

No comments:

Post a Comment