Pages

Ads 468x60px

Labels

Tuesday, March 12, 2013

Met Gala 2013, Ketika Punk Menjadi Sebuah Dress Code

Punk goes to be glamour, possible?
Tidak hanya musim fashion week, event bergengsi Metropolitan Museum of Art Gala (MET GALA) menjadi ajang fashion yang juga selalu ditunggu-tunggu para pemerhati fashion dan selebriti. Tahun ini, Punk: Chaos To Couture menjadi tema sekaligus dress code yang wajib diikuti para undangan. Tidak hanya para artis senior Hollywood, para artis muda Hollywood pun tidak mau ketinggalan untuk masuk ke deretan best dressed list.

Tidak banyak artis muda yang bisa diundang ke salah satu event fashion bergengsi di New York ini. Nama-nama seperti Mary Kate dan Ashley Olsen, Lily Collins, Elle Fanning, Dakota Fanning, Emma Watson, Miley Cyrus, dan Emma Roberts, adalah mereka yang beruntung. Sesuai dengan personal style mereka, masing-masing memilki persepsi tersendiri terhadap style punk yang lahir di era tahun 80-an.





Contohnya Mary Kate dan Ashley Olsen yang memilih bergaya vintage terlepas dari tema yang diwajibkan. Identik dengan gaya vintage boho, Mary Kate dan Ashley tampil eklektik dengan vintage Chanel dan Dior Couture. Selain itu, Lily Collins tampil maksimal dengan jaket punk dari Moschino, serta tatanan rambut dan riasan wajah yang mengagumkan. 





Lain halnya dengan Lily Collins, Elle dan Dakota Fanning tampil lebih sederhana dengan mengenakan gaun dari Rodarte. Sedangkan, Miley Cyrus tampaknya cukup menjiwai dress code punk. Dengan percaya diri ia tampak super punk dengan mesh gown dari Marc Jacobs. Ternyata cukup sulit bagi para selebriti untuk bisa mengaplikasikan tema punk ke dalam gaun mereka.

Kira-kira siapa yang menjadi favoritmu, Dear?

No comments:

Post a Comment