Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, March 28, 2013

MILITARY POWER

Katakan selamat datang pada gaya fashion ala militer yang dikemas dengan new look. Yup, sekarang military look ini bisa disesuaikan dengan fashion style kamu. Mau bergaya edgy, sophisticated, atau bahkan feminin, bisa banget!
Trend alert: gaya army dinobatkan menjadi salah satu dari ‘the IT style’ musim ini. Eits, jangan takut, dear! Siapa bilang military look identik dengan kesan maskulin? Meskipun mengambil inspirasi dari gaya tentara militer, bukan berarti kamu harus tampil boyish, lho... Justru kali ini trend fashion military bisa di-twist sesuai dengan personal style kita.

Dalam peragaan koleksi Fall/Winter 2012, fashion brand seperti Victoria Beckham, Tommy Hilfiger, dan Burberry Prorsum mengusung tema military lewat bomber jacket dan trench coat dalam balutan warna hijau tua, hitam, abu, dan khaki. Meski demikian, tampilan army look tersebut jauh dari kesan maskulin. Itu karena para desainer menyelipkan sentuhan elegan dalam koleksinya. Misalnya saja, knee-high boots berbahan kulit dikenakan bersama terusan body con, sementara bomber jacket dipadankan dengan peplum dress bercorak floral yang ekstra feminin. See? Kamu juga bisa mix and match beragam fashion item dan aksesori bernuansa militer dengan gaya favoritmu. So, are you ready for battle?

Knit Sweater, TOPSHOP
Bucket Bag, Miss Selfridge
Brown Pants, Miss Selfridge
Suede Boots, ZARA
Army Jacket, TOPSHOP
Bralet Top,TOPSHOP



Penulis: Riesty Ichsana
Foto produk: Dok. CosmoGIRL!
 
Untuk tren fashion terkini, simak CosmoGIRL! edisi terbaru.

No comments:

Post a Comment