Pages

Ads 468x60px

Labels

Saturday, March 9, 2013

CHILD’S PLAY

Waktu kita kecil dulu, one-piece outfit ini kita kenakan karena nyaman dan praktis. Sekarang, ada alasan yang lebih penting kenapa playsuit dan jumpsuit jadi item yang wajib dimiliki di musim ini. Apa lagi kalau bukan karena super stylish!
Berlanjut sejak dari musim Spring/Summer hingga Fall/Winter, playsuit dan jumpsuit menjadi salah satu trend fashion di 2012. Playsuit merupakan terusan dengan celana pendek yang dikenal juga dengan nama romper. Sedangkan jumpsuit biasanya adalah terusan dengan celana panjang. Di musim ini, para desainer asyik berkreasi dengan dua item keren ini. Ada yang menciptakan playsuit dan jumpsuit untuk fashion look yang kasual, seperti L.A.M.B dan Comme de Garçons. Dan ada juga yang menampilkan playsuit dan jumpsuit yang lebih glamor dengan taburan sequin untuk acara istimewa, semisal Elie Saab dan Thakoon.
Buat kamu yang ingin memakai playsuit dan jumpsuit dalam fashion style sehari-hari, pilih terusan dengan corak print yang seru dan meriah. Sementara kalau ingin tampil lebih chic, pilih playsuit atau jumpsuit polos dengan aksen studs.

Beige Tweed, TOPSHOP
Flower Power, TOPSHOP
Studded Collar, Warehouse
Hawaiian Girl, TOPSHOP
Floral Prints,MANGO
Blue Pattern, MANGO




Penulis: Jessica Estherina
Foto produk: Dok. CosmoGIRL!
 
Untuk tren fashion terkini, simak CosmoGIRL! edisi terbaru.

No comments:

Post a Comment