Pages

Ads 468x60px

Labels

Saturday, January 26, 2013

Dapatkan Poni Idaman Hasil Gunting Sendiri

Malas ke salon hanya untuk gunting poni? Klik di sini!



Sering nggak sih kamu sudah gerah dengan ponimu namun merasa sayang jika harus bela-belain ke salon? Sekarang kamu bisa gunting poni sendiri lho di rumah. Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini, Dear!


Poni depan

Untuk mendapatkan hasil guntingan poni depan yang rapih, kamu perlu memperhatikan satu detail ini, jangan memotongnya dalam keadaan sedang basah! Hal yang perlu diketahui bahwa dengan kondisi rambut basah, akan mempersulit proses pengguntingan. Karena kamu akan kesulitan menentukan panjang-pendeknya ketika kering nanti.
Sebagai langkah awal, kamu harus memulai menggunting dari bagian tengah. Selanjutnya bagi rambut menjadi tiga bagian, dan mulailah menggunting ponimu dari bagian tengah. Hal ini akan mempermudah kamu untuk mendapatkan bentuk simetri yang diinginkan. Setelah itu kamu hanya perlu meratakannya dengan bagian kanan dan kiri. And Voila! You have new straight bangs!


Poni Miring

Berbeda dengan cara menggunting poni depan, jika kamu ingin punya tampilan poni miring, pilihan guntingmu jangan sampai salah. Pilihlah gunting rambut yang tajam, karena bila kamu melakukannya dengan gunting yang kurang tajam, batang rambutmu bisa rusak.
For the first step, sisir rambutmu sesuai belahan rambut, ke kiri atau pun kanan, Pelintir bagian poni yang ingin kamu potong, lalu gunting pada bagian itu. Dalam sekejap kamu akan mendapatkan poni yang sudah ber-layer dengan sendirinya. And now you have a new look!

No comments:

Post a Comment