Pages

Ads 468x60px

Labels

Saturday, January 5, 2013

Ini Dia Cara Cepat Menumbuhkan Rambut!

Nggak susah kok Dear mendapatkan rambut panjang dalam waktu singkat.

Memimpikan rambut panjang yang sehat mungkinmenjadi dambaan semua cewek, termasuk kamu kan, Dear? Nah, bagi kamu kamu yang memiliki rambut pendek dan ingin rambut cepat tumbuh, tidak usah pusing lagi, because we have the tips.



Pilih Shampo dan Conditioner Sesuai Jenis Rambut
Kedua produk tersebut saling mendukung satu sama lain untuk membersihkan dan melembabkan area kepala. Keduanya juga membantu untuk menumbuhkan rambut yang lebih sehat dan berkilau.

Trimming
Hal ini adalah cara yang dapat membuat rambut tumbuh lebih panjang dan kuat. Karena, dengan memangkas ujung rambut yang rusak dan kering, kamu sekaligus memperlancar pertumbuhan rambut, Dear.

Hair Massage
Memijat kepala membantu meningkatkan sirkulasi darah di sekitar area kepala lho, Dear. Tentu saja, cara ini ampuh untuk menghasilkan pertumbuhan rambut alami yang lebih cepat. Pilih essential oil berjenis minyak zaitun atau minyak kelapa untuk melakukan ritual ini secara rutin.
Konsumsi Makanan Bergizi
Ini merupakan faktor yang penting untuk kesehatan rambutmu. Kacang-kacangan yang mengandung protein tinggi serta makanan laut, dipercaya dapat menumbuhkan rambut lebih cepat.

Hindari Stress
Yes, you should do this, karena stress sudah terbukti menurunkan tingkat pertumbuhan rambut dan dapat menyebabkan kerontokan rambut. Kehilangan rambut akibat stress memakan waktu yang lama untuk menyembuhkannya lho, Dear.

No comments:

Post a Comment