Pages

Ads 468x60px

Labels

Wednesday, January 16, 2013

No More Mariah Carey in American Idol

It’s official! Mariah Carey tidak akan kembali menjadi juri di ajang kompetisi paling bergengsi di dunia, American Idol.



Mariah Carey, penyanyi yang sudah malang melintang puluhan tahun di dunia tarik suara dan peraih Grammy Awards ini, secara resmi mengumumkan tidak akan menjadi juri di American Idol selanjutnya. Menurut PR Agency-nya PMKBNC, Mariah Carey berencana akan mengadakan tur dunia di tahun 2013 ini. Keluarnya Mariah Carey sebagai juri juga sudah dikonfirmasi oleh Pihak FOX dan FremantleMedia.

Selain Mariah Carey, salah satu juri terlama, Randy Jackson juga menyatakan pengunduran dirinya sebagai juri di American Idol. Nicki Minaj dan Keith Urban juga dilaporkan tidak akan menjadi juri di ajang kompetisi musik ini. Beberapa sumber menyatakan bahwa Jennifer Hudson akan masuk ke dalam daftar juri American Idol selanjutnya. FOX  sebenarnya menginginkan Kelly Clarkson untuk menjadi juri, namun sayangnya juara pertama American Idol itu menolak untuk menjadi juri di ajang yang sudah membesarkan namanya. Akankah American Idol akan menarik lagi untuk diikuti setelah ditinggalkan semua jurinya? Let’s wait and see!

No comments:

Post a Comment