Pages

Ads 468x60px

Labels

Tuesday, January 8, 2013

Gaya 5 Selebriti Sebelum Terkenal

Seperti apa seleb idolamu sebelum seterkenal sekarang? Scroll down, Dear!

Ada yang terlihat menggemaskan, berbeda jauh penampilan sekarang, dan ada pula yang memang sejak kecil sudah memperlihatkan dirinya akan jadi besar. Mulai dari Mila Kunis, Kristen Stewart, sampai Lea Michele, bisa kamu intip masa lalunya, di sini.

Mila Kunis



Dikagumi dengan rambut hitamnya, Mila sangat menggemaskan ketika kecil dengan rambut keritingnya. Sekarang, pacar Ashton Kutcher ini memang lebih sempurna dengan bentuk badan, dandanan, plus gaya rambut oke. Tapi, setuju nggak, aura bintang udah jadi milik Mila sejak remaja?

Lady Gaga



Siapa sangka, gadis manis dan dewasa ini bertransformasi jadi penyanyi kontroversial? Kalau Mila Kunis remaja dan sekarang nggak jauh berbeda, kepribadian dan penampilan Gaga berubah 180° seiring dengan bertambahnya usia. Prinsip Gaga adalah, semakin unik dan aneh, semakin ia suka!

Kristen Stewart



Kamu pasti tahu siapa yang kamu lihat ini. Yap, Kristen Stewart! Bergaya super-tomboy dengan outfit yang terlihat kebesaran, Kristen malah mirip bocah laki-laki. Percaya atau nggak, ini “wujud” Kristen waktu pertama kali tampil di red carpet. Bandingkan dengan sekarang, sahabat Katy Perry ini berubah total dengan penampilannya yang selalu “berkelas”di acara-acara bergengsi.

Dianna Agron



Pemeran Quinn Fabray, si kapten cheerleader yang populer di serial televisi Glee, ini ternyata di masa lalu juga pernah jadi homecoming princess, tepatnyasaat duduk di bangku SMP! Bakat dan kecantikan alami memang nggak bisa ditutupi, ya nggak, Dear?

Lea Michele



Penyanyi utama Glee yang masih berduka atas meninggalnya sang kekasih, Cory Monteith, ini udah akrab dengan seni peran sejak masih 9 tahun. Aura bintangnya pun udah ada sejak dia masih cilik. Hanya, Lea yang sekarang terlihat lebih bersinar.

No comments:

Post a Comment