Pages

Ads 468x60px

Labels

Friday, January 4, 2013

Fashion Inspiration from Tara Amelz



Di antara kesibukannya menjadi managing editor di majalah remaja CosmoGirl! dan menjadi pemilik line aksesoris Ecletica, Tara Amelz nggak pernah lupa untuk meng-update blog-nya, http://taraamelz.blogspot.com.

Di blog tersebut kamu tak hanya akan menemukan isi lemari pakaian Tara, tapi juga tentang kecintaannya akan musik, design, dan fotografi. Kamu juga akan menemukan beberapa review restoran yang yummy, DIY projects, sampai tips-tips untuk para pembacanya yang berminat menjadi jurnalis sepertinya.

Walaupun sehari-harinya ia terlihat stylish, ternyata Tara juga tetap mengutamakan kenyamanan dalam kesehariannya. Buktinya, ia lebih memilih celana untuk menemaninya beraktivitas dari pagi hingga malam. “Saat ini aku mengandalkan kedua celana jeans favoritku, yang satu berpotongan boot cut dari Levi’s dan satu lagi modelnya lurus dari Mango,” ujarnya.

      
Tara in her favorite pants

Selain kedua celana jeans tersebut, Tara juga menyukai celana berwarna-warna cerah. “Warna celana kuning pastel ini jadi mood booster buatku di saat sedang down.”
 

Lalu, menurut Tara celana model apa sih yang akan ngetrend di tahun depan?

Tak hanya warna-warna cerah, namun menurut Tara celana dengan motif “berani” akan berada di bawah spotlight di tahun 2013. “Kalau sekarang motif floral sedang in, maka tahun depan celana bermotif akan terus bermunculan seperti motif Victorian, tribal, kotak-kotak, hingga leopard.”

Namun, Tara menambahkan, mengenakan celana tentunya harus sesuai dengan bentuk tubuh agar terlihat lebih keren. Tara yang merasa memiliki tubuh curvy menganjurkan, “tubuh curvy dan pinggul lebar akan lebih cocok mengenakan celana berpotongan lurus. Sedangkan jika kamu ingin kaki kamu terlihat jenjang, celana berpotongan boot cut akan sangat membantu,” tutupnya sambil tersenyum.

Thanks, Tara!

No comments:

Post a Comment