Pages

Ads 468x60px

Labels

Saturday, January 19, 2013

Percaya Diri Saat Nge-Date ala Victoria Justice

Bintang  serial televisi Victorious ini punya resep cantik saat nge-date! Bukan pakai make up atau outfit kece yang mesti kamu pilih, tapi lebih ke soal kepribadianmu.

Memenuhi ajakan nge-date diakui Victoria bukan hal gampang. Perasaan dag dig dug dan parno bisa saja mengacaukan momen-momen penting. Nah, berdasarkan pengalaman pribadinya, Victoria menyarankanmu untuk cukup jadi diri sendiri. Kok bisa?



Buat Victoria, menjadi diri sendiri menjauhkan cewek dari pikiran negatif. “Kita sering berpikir nggak cukup oke buat gebetan, tapi sebenarnya nggak gitu,” ujarnya, “Nggak perlu khawatir apa yang orang lain pikirkan. Hadapi seperti baru memulai persahabatan.”

Victoria yakin kalau cowok lebih suka cewek yang apa adanya. Kepercayaan diri nantinya juga ikut menentukan bagaimana style kamu lho, Dear. Tambah Victoria, “Don't change who you are for a boy, yang penting kamu nyaman dan suka dengan gayamu.”

Menjadi diri sendiri terbukti nggak cuma membuat Victoria sukses nge-date dan memiliki pacar yang sampai sekarang masih dirahasiakannya, tapi juga mengantarkannya masuk dalam daftar the most interesting people in Los Angeles versi situs LA Weekly tahun ini.

Sosok Victoria dianggap berbeda dari kebanyakan seleb dan bisa jadi panutan buat para remaja. Umur 20 tahun biasanya adalah masa-masa paling menyenangkan untuk bergaul, tapi Victoria nggak doyan berpesta ataupun berusaha mencuri perhatian publik dengan kehidupan pribadinya. Di balik sosoknya yang berprestasi, Victoria jauh dari kata sombong dan malah hobi banget beramal. Di keluarganya sendiri, Victoria dikenal sebagai anak penurut. Wow.

By the way, kangen sama si cantik yang satu ini setelah Victorious berakhir? Tenang, Victoria baru aja merilis album bertajuk Gold nih, Dear, untuk mengobati kangen para fans. Album bergenre pop ini sangat mewakili karakternya. “Ini tentang kepribadianku dan pesan yang ingin kusampaikan,” papar Victoria. Yap, semua tentang Victoria nggak jauh dari pesan yang menginspirasi. Love yourself, Dear!

No comments:

Post a Comment